Thursday, August 20, 2009

Video Artis Ganteng

Jika kalian para manusia-manusia “normal” alias orang-orang heteroseksual, tentunya sudah tak asing dengan perkataan “aku heran deh, koq semakin banyak aja Gay dari hari ke hari?” disini gw mau bilang kalo gw juga heran melihat pemikiran2 loe semua.
Khususnya buat para cowo2 non-gay (straight), ada kebiasaan bahwa mereka selalu memandang rendah bahkan menganggap aneh para cowo2 gay, gejala yang biasa gw temukan dan sempat gw amati pada beberapa cowo straight dalam menyikapi cowo2 gay;

  1. Mereka menganggap kalo mereka lebih hebat, lebih jago, lebih macho, lebih bermartabat dan lebih2 yang lain. Tanggapan gw, kalian straight bukan berarti lebih hebat loh dari gay, orientasi seksual seseorang gak akan mempengaruhi “kehebatan” diri, terserah loe mau ngartikan “kehebatan” itu sebagai apa yang jelas tak akan mutlak bahwa kalian memiliki sesuatu yang lebih dari cowo gay.
  2. Cowo straight nganggep mereka lebih kuat adu otot ketimbang cowo gay, dalam pikiran mereka Gay itu lemah, lebay, loyo, melambai dst dst (itu mah banci namanya!).. gw Gay, mari sini adu otot ama gw kalo berani! Habis nge-gym nih gak ada pelampiasan
  3. Mereka para cowo straight selalu takut n rada2 parno ama cowo gay, katanya takut dicium lah, takut dipeluk lah, takut dicolek-lah dan takut2 yang lain. Tanggapan gw; norak banget tau gak, ngaca dulu lah, gay kegatelan gitu2 amat pengen langsung nyosor begitu liat cowo, mending kalo loe orangnya CAKEP N BERSIH, kalo kagak gimana? Jadi Homo juga pilih2 kalee! Makanya sebagian besar cowo gay memiliki tampang diatas rata2
  4. Merujuk ke point 2 & 3, kalo kalian mang ngerasa kuat (point 2) ngapian juga kalee takut n’ parno n’ merinding(emangnya kita hantu?! Anjrit) sama cowo Gay? Tonjok aja langsung, katanya kuat? Ato sok2 kegantengan aja dikagumi sama gay supaya kedengarannya banyak yang suka?
  5. N' masih banyak lagi tingkah2 LEBAY para cowo straight nanggepin cowo gay

Gw Cuma mau bilang, ubah mindset kalian! Gay gak seburuk yang kalian pikirkan, gay juga manusia loh yang punya daya dan upaya serta potensi kemanusiaan yang mungkin jauh diatas loe loe pada,

Wake up men! Bersikap empati n pandang segala sesuatu dari sudut yang berbeda supaya memperkaya khasanah pengetahuan loe loe pada, kalo kalian emang cowo tulen gak usahlah merendahkan gay kayak tante2 penggosip aja! Urus diri masing2 aja, lagian hidup sudah sulit, ngapain loe mau nambah sulit dengan urusan gayseksualitas kami?
Stop mendiskreditkan kaum Gay karena tak sedetikpun kalian pernah merasakan bagaimana menjadi Gay!

0 comments:

 

Video Gay Homo © 2008 using D'Blogspot Designed by Blogger